IJTI Kalsel Akan Laksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Februari 2020

    IJTI Kalsel Akan Laksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)

    Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalsel memperoleh kepercayaan dari IJTI Pusat untuk menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi Pengurus dan Anggota IJTI Kalsel.

    Hal itu seperti press release yang disampaikan oleh IJTI Kalsel yang ditandatangani oleh Ketuanya, Budi Ismanto, SH, pada Rabu (26/02/20).

    UKW direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 26 hingga 29 Maret 2020 di Banjarmasin. Pendaftaran bagi yang memenuhi syarat paling lambat pada tanggal 4 Maret 2020.

    IJTI Kalsel berharap baik Pengurus maupun Anggota IJTI Kalsel yang belum pernah mengikuti UKW untuk ikut pada kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan mutu dan kompetensi sebagai Jurnalis Televisi.

    Adapun syarat pendaftaran adalah sebagai Anggota IJTI yang dibuktikan oleh Kartu Anggota IJTI yang masih berlaku dan masih aktif berkerja Jurnalis di bidang pertelevisian  yang dibuktikan antara lain dengan ID Card dari stasiun TV bersangkutan. 

    Perlu diketahui IJTI merupakan organisasi profesi Wartawan/Jurnalis yang diakui oleh Dewan Pers bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalistik Independen (AJI) dan memiliki kedudukan dan level yang sama. (Red)
     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...