Warga Desa Langadai Terimakasih Dapat Ambulan Dari Pemkab Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 Januari 2020

    Warga Desa Langadai Terimakasih Dapat Ambulan Dari Pemkab Kotabaru

    Mobil ambulan hibah dari Pemkab Kotabaru yang sudah lama dijanjikan dan dinantikan warga Desa Langadai Kecamatan Kelumpang Hilir akhirnya bisa mereka miliki.

    Serahterima ambulan ini dilaksanakan di sela-sela pelantikan anggota BPS di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (15/01/20) di Aula Kantor Desa Serongga oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar.

    Dalam pengarahannya melalui Kadis PMD, Drs. H. Hariansyah, M.AP, Bupati mengatakan mobil ambulan ini agar dipergunakan sebaik-baiknya, dirawat, dijaga serta dipelihara.

    "Kami berharap aparat desa bisa menjaga dan merawat mobil ambulan ini agar bisa bertahan lama, dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan warga," harapnya.

    Warga Desa Langadai, Samsul Kamal yang juga anggota BPD, kepada kru media ini menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kotabaru.

    Simak juga : RSUD Tanah Bumbu Rakoor Dengan Puskesmas Terkait Pelayanan

    "Mewakili warga Desa Langadai saya menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kotabaru, kepada Anggota Dewan Dapil IV, atas bantuan 1 unit mobil ambulan, sesuai pesan Bupati kami akan merawat, menjaga dan memelihara mobil ini dengan baik, dan kami gunakan untuk kepentingan masyarakat Langadai," tutur Samsul.

    Lanjut Samsul lagi, mulai hari ini warganya tak kesulitan lagi mencari transprotasi untuk berobat ke Kotabaru ataupun Batulicin, apalagi jika mendadak. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...