Untuk Pilkada Kotabaru 2020 Dukungan ke Yandi Kamitono Terus Mengalir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 10 Januari 2020

    Untuk Pilkada Kotabaru 2020 Dukungan ke Yandi Kamitono Terus Mengalir

    "Ternyata tidak ada tim pemenangan ataupun tim sukses buat Bung Yandi, dan Kita tak menggunakan istilah semacam itu tapi saya semacam relawan yang kerja di daerah itu tahu siapa beliau," ungkap Eko Purwanto, seorang warga di Tanah Bumbu yang mengaku sangat kenal dengan Yandi Kamitono, Bakal Calon Kepala Daerah yang akan maju di Pilkada Kabupaten Kotabaru 2020.

    Istilah 'Relawan' bagi para pendukung dan bakal pemilih itu dilontarkan oleh Yandi Kamitono saat menerima para utusan warga dari Kecamatan Sungai Durian Kotabaru yang berniat akan menjadi tim relawan bagi Yandi Kamitono pada Kamis (09/01/20) lalu.

    Diketahui Yandi Kamitono, akhir-akhir ini sering menerima para utusan warga di wilayah Kabupaten Kotabaru yang menyampaikan dukungan mereka dan akan memilihnya di Pilkada Kabupaten Kotabaru yang menyisakan beberapa bulan ke depan.

    Menurut Yandi Kamitono, istilah Tim Relawan adalah cocok baginya selaku Bakal Calon Kepala Daerah yang maju melalui jalur perseorangan.

    "Saya pendukung fanatik beliau, dan sering doarahkan beliau, akan berusaha bersama beliau pula agar dapat terpilih dan memimpin daerah ini," tegas Eko. (Dolok)

    ----------©----------

    Berita ini berkerjasama dan disponsori oleh YAND189 Cafe & Resto, Jl. Pelabuhan Ferry Batulicin, buka 24 jam, gratis wi-fi, bisa karaokean, sedia bermacam makanan & minuman seharga warung pinggiran.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...