Taman Edukasi Diantara Para Pedagang Belum Sadar Kebersihan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 17 Januari 2020

    Taman Edukasi Diantara Para Pedagang Belum Sadar Kebersihan

    Indah dipandang dari jauh Taman Edukasi (Education Park) di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, ternyata tak identik dengan keindahannya. 

    Hal itu dikarenakan tak adanya diantara para pedagang di taman tersebut yang belum sadar kebersihan lingkungan. Bau tak sedap merebak dari selokan yang berada di dalam lokasi taman karena adanya pedagang yang membuang sampah makanan dan minuman ke selokan di sekitar tempat berjualan.

    Selain itu tampak pula tumpukan sampah di bagian atas bangunan di atas deretan kios di Taman Edukasi yang tak dibuang ke tempat semestinya.

    "Ga enak juga jika kita sesama pedagang yang menegur nanti dikira kita sok bersih. Harusnya sadar terhadap kebersihan lingkungan karena berpengaruh bagi para pengunjung," ungkap seorang pedagang.

    Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM ketika diberitahu terkait kondisi tersebut menyatakan terimakasihnya dan akan segera menindaklanjuti agar lingkungan sekitar Taman Edukasi menjadi nyaman bagi para pengunjung. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...