Sudah Kumpulkan 18 Ribuan KTP Mila Karmila Makin Optimis Maju di Pilkada 2020 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Januari 2020

    Sudah Kumpulkan 18 Ribuan KTP Mila Karmila Makin Optimis Maju di Pilkada 2020


    Relawan Sahabat MK Kecamatan Kusan Hilir menyambut antusias kedatangan Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karmila, SE, MH pada acara silaturahmi Relawan Sahabat MK yang berlangsung pada Sabtu (11/01/20). 

    Bertempat di kediaman Koordinator Relawan Sahabat MK Kecamatan Kusan Hilir, A. Harun, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi tersebut berlangsung semarak dengan kehadiran puluhan perwakilan relawan dari 3 Kecamatan yang mendukung Mila Karmila untuk maju menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu. Selain itu turut pula hadir pasangan Bacawabup dari Mila yaitu Zainal Arifin yang datang bersama dengan beberapa Mantan Kepala Desa yang ada di Tanah Bumbu.

    Agus Rismalian Nor, SH, Koordinator Relawan Sahabat MK Tanah Bumbu kepada media menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini terlaksana atas inisiatif mandiri dari para relawan, mulai dari tempat kegiatan hingga jamuan makan siang difasilitasi oleh para relawan. 

    "Saya bangga dan terharu dengan sambutan masyarakat disini, terlebih dengan kesolidan para relawan yang telah tanpa pamrih dengan semangat mendukung ibu Mila untuk maju menjadi Calon Bupati Tanah Bumbu, saya semakin optimis setelah melihat antusiasme masyarakat dan relawan, insha Allah ibu Mila bisa menjadi Cabup Tanah Bumbu melalui jalur perseorangan," jelas Agus.

    Pada silaturahmi dan konsolidasi relawan tersebut, Agus yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan Bacabup-Bacawabup Mila Karmila, SE, MH dan Zainal Abidin ini mengklaim telah mengumpulkan KTP dan dukungan dari masyarakat dan relawan pada hari itu sebanyak 1.500 lembar KTP dan dukungan sehingga jika ditotal dengan KTP dan dukungan yang sudah masuk di Tim terkumpul KTP sekira 18.000.
    "Alhamdulillah hari ini kita kembali mendapatkan titipan amanah dari warga dan relawan sebanyak 1.500 lembar KTP dan dukungan, insha Allah ini akan terus bertambah" ujar Agus. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...