Serius Bacagub Kalteng, Nadalsyah Bentuk Timses Milenial di Kotim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Januari 2020

    Serius Bacagub Kalteng, Nadalsyah Bentuk Timses Milenial di Kotim

    Niat Nadalsyah untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Kalteng sudah terlihat sangat serius, terbukti dengan dibentuknya tim pemenangan milenial Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di 14 kecamatan. Kini tim ini sudah mulai bergerak untuk melakukan sosialisasi ke tiap desa dan kecamatan.

    Ketua tim pemenangan milenial Kotim, Nurliani menjelaskan langkah awal dilakukan dengan membentuk tim, dan terus bergerak ke tingkat desa dan kecamatan. Bahkan saat ini 14 kecamatan di Kotim sudah siap terbentuk untuk memenangkan Nadalsyah.

    “Pengenalan Nadalsyah atau lebih akrab dikenal Koyem, adalah tujuan tim ini dibentuk, harapannya tim ini nantinya dapat memenangkan Koyem di Kotim untuk menjadi Gubernur Kalteng,” jelas Nurliani atau yang akrab disapa Julak.

    Pihaknya juga terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dengan pemasangan spanduk, baliho, dan famplet agar masyarakat Kotim lebih mengenal sosok Koyem, meaki sebagian masyarakat Kotim pasti mengenal Koyem, Bupati Barito Utara (Batara) 2 periode ini dikenal cukup berprestasi membangun daerahnya.

    “Koyem siap maju di Pilkada dan membawa perubahan untuk Kalteng yang lebih baik, maka dari itu pengenalan sosok Koyem terus kami gencarkan,” ujarnya.

    Harapannya jika Kotim ingin perubahan untuk Kalteng, tentunya dengan pemimpin yang berprestasi. Bahkan Koyem juga memberikan perhatian besar untuk Kotim, maka dari itu ia berupaya untuk membangun Kalteng yang lebih baik lagi. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...