SDN Sungai Limau Mengenaskan, Pemkab Kotabaru Agar Segera Perbaiki - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Januari 2020

    SDN Sungai Limau Mengenaskan, Pemkab Kotabaru Agar Segera Perbaiki

    Kegiatan belajar mengajar para murid dan guru SDN Sungai Limau Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru mulai terganggu dan mengkhawatirkan. 

    Ini dikarenakan kondisi bangunan SDN Sungai Limau sangat memperhatinkan dan hampir ambruk. Sudah hampir 6 bulan lalu murid dan guru sekolah tidak diperbolehkan lagi untuk mengajar di ruangan kelas tersebut. Ada 3 ruangan yang kondisinya yang tidak bisa dipakai untuk belajar disebabkan kondisi lantai keramiknya pecah-pecah dan pondasinya juga sudah retak-retak dan miring .

    Ini seperti dikatakan Kepalasekolah SDN Sungai Limau, Sahrul Fajeri ketika ditemui awak media, "untuk sementara proses belajar mengajar dialihkan ke ruang lainnya secara bergantian dan berharap kepada pemerintah daerah agar bisa secepatnya membantu perbaikan SDN Sungai Limau, proses belajar anak-anak tetap berjalan."

    Sedangkan Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru, Slamet Riyadi, S.Pd, mengatakan pihaknya mengupayakan memberikan pelayanan yang terbaik bagi SDN Sungai Limau dan sekolah itu juga kekurangan lokasi kelas dan menjadi perhatian pihaknya.

    Selain itu Plt kadis Pendidikan dan Kebudayaan bersama tim sudah turun langsung melihat kondisi bangunan tersebut dan menjadi skala prioritas untuk segera diperbaiki. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...