Rombongan BPK RI Kunjungi Taman Nasional Tanjung Puting Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 Januari 2020

    Rombongan BPK RI Kunjungi Taman Nasional Tanjung Puting Kalteng

    Rombongan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI mengunjungi dan melakukan supervisi ke Taman Nasional Tanjung Puting, Senin (13/01/20) yang terletak di Pangkalanbun Kalteng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 33 BPK RI.

    Rombongan itu terdiri atas Anggota IV BPK RI, Isma Yatun, Staf Ahli Lingkungan Hidup BPK RI, Edward Ganda Hasiholan Simanjuntak, Kepala Biro Setpim BPK RI, Dyah Setyaningsih, Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, Wiratno, Kepala BPK RI Perwakilan Propinsi Kalteng, Ade Iwan Ruswana, dan Kasub Audit 1 BPK RI Perwakilan Propinsi Kalteng, Lukman Hakim.

    Pemprop Kalteng yang mendampingi rombongan terdiri atas Sekdaprop, Fahrizal Fitri, Kepala Badan Keuangan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Biro Umum, serta Plt Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik.

    Sehari sebelumnya, Minggu (12/01/20), kunjungan rombongan BPK RI ke Pangkalanbun Kotawaringin Barat diawali dengan ziarah ke makam Wakil Ketua BPK RI periode 2004-2009. Abdullah Zaini. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Kuning, kediaman Ny. Abdullah Zaini, dan Taman Pendidikan Al Qur’an. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...