Rakoor KONI dan Pemkab Kotabaru; Akan Lengkapi Fasilitas Olahraga di 2020 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 Januari 2020

    Rakoor KONI dan Pemkab Kotabaru; Akan Lengkapi Fasilitas Olahraga di 2020


    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru melaksanakan Rapat Koordinasi dan silahturahmi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kabupaten Kotabaru, Kamis (16/01/20), bertempat di Operation Room Pemkab Kotabaru. 

    Rapat dihadiri Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM, Kadis Parpora, Hairian Ansyari, Sekretaris Disparpora, Abdul Gafar, Ketua KONI Daerah, H. Kadir, serta perwakilan Cabor dan pengurus KONI Daerah Kotabaru.

    Pada Rakoor dan pertemuan tersebut dibicarakan persiapan mengikuti Kejurprop di tahun 2021 dan sekaligus membicarakan permasalahan yang ada di KONI Daerah Kotabaru baik itu tentang sarana dan prasarana, peralatan serta lainnya. 

    Sekdakab Kotabaru mengatakan, sarana dan prasarana yang tidak lengkap tahun 2020 ini akan kita dilengkapi dan dianggarkan oleh Pemkab di APBD melalui Dinas Parpora dengan kekurangannya sesuai usulan KONI Daerah sebesar Rp 3 milyar. (Anto)


    Disamping itu Sekdakab kotabaru juga menekankan kepada Pihak KONI kotabaru untuk persiapan Kejurprop diadakan even even di tingkat kabupaten yang melibatkan tingkat kecamatan agar kita bisa mencari bibit bibit yang unggul  untuk kejurprop yang benar  benar sudah siap.bukan asal ikutan saja.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...