PNS Tanah Bumbu Tertangkap Sabu Bersama Temannya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Januari 2020

    PNS Tanah Bumbu Tertangkap Sabu Bersama Temannya

    Satuan Resnarkoba Polres Kotabaru baru-baru ini berhasil menangkap Pengguna dan Pengedar Narkoba jenis Sabu yang berasal dari Tanah Bumbu, bertempat di ruang tunggu Pelabuhan Penyeberangan (Ferry) Tanjung Serdang Kotabaru

    Pada penangkapan tersebut 3 orang tertangkap diantaranya pemakai Sabu seorang PNS di Tanah Bumbu mereka antara lain SCD alias Ujang bin OS (34), status PNS,warga Jl. Karang Jawa Gg Kerang Indah Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, kemudian NR Alias Bagong bin Bsr (27), Pedagang, warga Jl. H.M. Amin Km 10 Desa Sepunggur Kecamatan. Kusan Hilir Tanah Bumbu, dan Bah alias Ari bin Bbg (23), Sekuriti, warga Jl. H.M. Amin Km 10 Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu. 

    Kronologisnya ada informasi dari masyarakat, Ujang akan melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu, menanggapi hal itu Tim Satresnarkoba Polres Kotabaru langsung melakukan Pemantauan di Jl. Raya Tanjung Serdang Desa Tanjung Serdang Kecamatan Pulau Laut Tengah di ruang tunggu Ferry Tanjung Serdang.
    Saat mereka ada disana langsung anggota Tim Satresnarkoba Polres Kotabaru  menangkap mereka. Pada saat penggeladahan di tubuh mereka ditemukan bukti 1 paket Narkotika jenis Sabu di kantong Ujang dan juga ditemukan pada temannya NR di saku celana 1 paket Sabu . 

    Setelah dilakukan interogasi kedua pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dari Bah, dan langsung juga dilakukan penangkapan terhadap pelaku.
    Adapun barang bukti berupa 3 lembar plastik klip, 1 lembar tisu, 1 paket Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 0.42 gram, 1 paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 0.32 gram, dan 1 paket Nnarkotika jenis Sabu dengan berat 0.30 gram.(Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...