Pilkada Kotabaru 2020 Burhanuddin Mantap Pilih Pasangannya Bahruddin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Januari 2020

    Pilkada Kotabaru 2020 Burhanuddin Mantap Pilih Pasangannya Bahruddin

    Bakal Calon Kepala Daerah pada Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2020, yang juga merupakan Wakil Bupati Kotabaru, Ir. Burhanuddin; tampaknya menunjukkan keseriusannya untuk berkompetisi memperebutkan kursi Bupati Kotabaru.

    Sementara Bakal Calon Kepala Daerah yang juga berminat maju di Pilkada Kabupaten Kotabaru 2020 masih belum menentukan pasangan wakilnya, Ir. Burhanuddin agaknya sudah mantap memilih Bahruddin, HS sebagai Bakal Calon Wakil Bupatinya.

    Diantara bukti keseriusan Pasangan Ir. Burhanuddin dan Bahruddin, HS, mereka sudah memasang spanduk sosialisasi di satu kediaman pendukung fanatiknya di Lontar Pulau Laut Barat. Spanduk Pasangan BHD telah terpasang di kediaman seorang tokoh warga yang sangat mendukung pencalonan Wabup Kotabaru tersebut yakni Bambang Agus atau dipanggil Julak Ulil.

    "Alhamdulillah sudah terpasang spanduk idola hati pilihan 2020. Julak Ulil siap berjuang bersama Ir. Burhanuddin 2020," ungkap Bambang Agus yang saudaranya terpilih sebagai Anggota DPRD Kotabaru di Pileg 2019 dari Partai Golkar.

    Pasangan Ir. Burhanuddin dan Bahruddin, HS ini hampir dipastikan akan maju melalui jalur perseorangan atau independen. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...