Parkir Sembarangan Kadishub Kota Palangkaraya Berang, Kempesi Ban Mobil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Januari 2020

    Parkir Sembarangan Kadishub Kota Palangkaraya Berang, Kempesi Ban Mobil

    Parkiran mobil yang semakin menumpuk di Jl  Tambun Bungai Kota Palangkaraya, tepatnya di depan RSUD Doris Sylvanus semakin hari semakin mengganggu arus lalulintas sehingga membuat Kepala Dishub Kota Palangkaraya Kalteng, Alman Pakpahan turun tangan dan mengambil tindakan tegas menertibkan mobil yang parkir, Senin, (13/01/20).

    Bersama timnya Kadishub sempat berteriak dan marah-marah karena mobil-mobil tersebut terparkir di area yang memang dilarang parkir.  

    “Apa mobil-mobil ini gak bisa lihat larangan parkir ? kempesin semua ban mobilnya,” perintah Alman Pakpahan.

    Saat dikonfirmasi awak media ia mengatakan Dinas Perhubungan sudah mensosialisasikan bahkan sudah memasang rambu serta di cat jalan sebagai tanda larangan parkir.

    “Kasihan para pengguna jalan, dan ini bisa menganggu aktivitas mobil ambulan, kita melakukan tindakan tegas dengan mengempesi ban mobilnya karena saat ini kita tidak memiliki armada derek,” ujar Alman.

    Pada saat itu sempat terjadi ketegangan antara pihak Humas RSUD Doris dengan pihak Dishub Kota Palangkaraya karena pihak Dishub menginginkan pihak RSUD Doris memperhatikan lahan parkir dan menempatkan petugas sekuriti di sekitar area yang dilarang parkir tersebut.
    Kedua belah pihak tersebut akhirnya sepakat untuk melakukan sosialisasi dan tindakan agar nantinya tidak ada lagi mobil yang terparkir di area jalan tersebut. (Dolok)

    1 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...