Parkir di Depan Bangunan Abdi Negara Kotabaru Akan Kena Tilang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Januari 2020

    Parkir di Depan Bangunan Abdi Negara Kotabaru Akan Kena Tilang


    Sudah sering dan berkali-kali larangan parkir baik itu kendaraan roda empat dan roda dua di sepanjang Jalan Pangeran Indra Kesuma Negarq tepatnya di depan bagunan Kantor Abdi Negara yang sudah disosialisasikan oleh Dinas Perhubungan Kotabaru masih saja tetap parkir disana.

    Tim dari Dinas Perhubungan Kotabaru, Delasa (21/01/20) melakukan aksi sosialisasi terhadap larangan parkir terutama bagi ASN dan masyarakat yang punya kendaraan roda empat dan roda dua yang parkir di badan jalan di depan bangunan Kantor Abdi Negara.

    Seperti yang dikatakan Kabid Lalulintas dan Angkutan Dishub Kotabaru, Hendra Indrayana mengatakan; hari ini pihaknya mengindentifikasi seberapa banyak roda empat dan roda dua yang parkir di depan bangunan Abdi Negara ini yang dirasakan sangat mengganggu arus lalulintas dan mensosialisasikan ke dinas/kantor Pemda dan ke depannya tidak ada lagi kendaraan yang parkir di kanan kiri jalan di depan bangunan Abdi negara ini.

    Dinas Perhubungan Kotabaru juga akan menempatkan Petugasnya di area jalan tersebut dan mengarahkan ke tempat parkir yang sudah ditentukan seperti di halaman Taman Siring Laut, atau di halaman parkir Kantor BPKAD. 

    Sedangkan apabila terdapat pelanggaran lagi parkir di tempat yang sudah dilarang,  Dinas Perhubungan Kotabaru berkerjasama dengan Satlantas Pilres Kotabaru akan memberikan Tilang sebagai efek jera bagi pengguna roda empat dan roda dua baik itu PNS maupun masyarakat yang mau berkunjung ke bangunan Abdi Negara pada saat jam dinas/jam kerja. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...