Mila Karmila; Membangun Daerah Dimulai Dari Membangun SDM Yang Handal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 10 Januari 2020

    Mila Karmila; Membangun Daerah Dimulai Dari Membangun SDM Yang Handal

    Mulai bermunculannya Calon Kepala Daerah untuk berkompetisi di Kabupaten Kotabaru pada Pilkada tahun 2020 ini, tampaknya tak diikuti oleh Kabupaten Tanah Bumbu.

    Sampai saat ini pun hanya sekedar isu-isu yang muncul siapa saja yang bakal benar-benar serius maju di Tanah Bumbu. Nama yang mulai santer disebut yang diperkirakan akan serius maju adalah Syafruddin H. Maming atau akrab dipanggil Cuncung yang kini statusnya sebagai Anggota DPR RI.

    Beberapa sumber menyebut Cuncung yang tak lain adalah kakak dari Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu ini; akan maju berpasangan dengan seseorang bernama H. Rusli yang disebut-sebut sebagai pensiunan Camat (PNS) di Tanah Bumbu. Namun inipun baru sekedar isu yang belum bisa dijadikan patokan pasti.

    Yang jelas dan memang serius akan maju adalah Bakal Calon Kepala Daerah yang memilih jalur perseorangan yakni Mila Karmila, SE, MH, seorang pengusaha wanita di bidang properti asal Kecamatan Satui. Dan Mila Karmila pun diketahui sudah memiliki pasangannya untuk dapat maju ke Pilkada Tanah Bumbu 2020. Dan yang pelan tapi pasti Mila Karmila terus bergerak bersama timnya untuk mendapatkan dukungan warga berupa copy E-KTP.

    Mila Karmila, SE, MH apresiatif terhadap bidang pendidikan dan akan memajukan bidang pendidikan jika warga Tanah Bumbu memberinya kepercayaan untuk memimpin Tanah Bumbu kelak. Menurut Mila Karmila, membangun daerah itu dimulai dari membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal yang tak lain adalah hasil dari produk pendidikan, sehingga bidang pendidikan harus jadi perhatian khusus. 

    Selain apresiatif terhadap bidang pendidikan, Mila pun mengapresiasi kreativitas para kaum muda terutama di daerah asalnya Kecamatan Satui. Baru-baru tadi ia bersama rumah produksi dan timnya menggarap film indie pendek sebagai wahana menyalurkan bakat-bakat seni para kaum muda kreatif. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...