Mila Karmila, Biar Aman Untuk Pilkada 2020 Tanah Bumbu Targetkan 30 Ribuan Copy E-KTP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Januari 2020

    Mila Karmila, Biar Aman Untuk Pilkada 2020 Tanah Bumbu Targetkan 30 Ribuan Copy E-KTP

    Tak mau kalah dari Bacabup dari jalur perseorangan lainnya yakni Udin Kocak (Mahyudin, MKC), Bacabup Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, Mila Karmila, SE, MH berserta para tim relawannya terus berkerja mengumpulkan dukungan warga pemilih.

    Ketua Tim Relawan MK (Mila Karmila) untuk Pilkada Tanah Bumbu 2020, Agus Rismalian Nor, SH yang juga merupakan suami dari Mila Karmila, SE, MH mengungkapkan, masih banyak data dari E-KTP warga pendukung yang belum input ke Aplikasi Silon.

    "Punya kita masih banyak yang belum input online, masih tahap input secara offline, per hari ini (Jumat, Red) sudah 15 ribu masuk Silon," kata Agus.

    Sedangkan Mila Karmila sendiri mengungkapkan, pihaknya melakukan pemilahan terhadap copy E-KTP dari para pendukung sehingga terjadi kelambatan. 

    "Per hari ini yang sudah masuk Silon 15 ribu, data 13 ribu itu yang kemarin. Data yang belum masuk Silon ada 3 ribuan. Target kami 30 ribuan, masih kurang 12 ribuan," ungkap Mila menambahkan.

    Menurut Mila pula, kemapa pihaknya mencari sebanyak 30 ribuan copy E-KTP dari para pendukungnya, ini ujar Mila untuk menghindari yang ganda, jika tak dilakukan sekarang nantinya akan mengganti 2 kali lipat.

    "Bila kita setor sebanyak 30 ribuan, bila terdapat yang ganda maka tinggal dipotong saja," tutup Mila. 

    Upaya dari Tim Relawan MK ini patut diapresiasi kegigihan mereka untuk dapat meloloskan Bacabup mereka berikut pasangannya. Dan Tim Relawan yang berkerja untuk MK ini sebagian besar merupakan kaum muda yang istilah kekinian disebut Kaum Milenial. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...