Menggadang H. Dian dan Said Jafar Maju Berpasangan di Pilkada Kotabaru 2020 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Januari 2020

    Menggadang H. Dian dan Said Jafar Maju Berpasangan di Pilkada Kotabaru 2020

    Politik itu kata sebagian besar orang adalah dinamis dan elastis, karena tak ada yang abadi dalam berpolitik terkecuali kepentingan politik itu sendiri.

    Kabar yang sedang santer untuk Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kotabaru, memunculkan nama yang cukup dikenal terutama di Tanah Bumbu yakni H. Sudian Noor atau akrab dipanggil H. Dian yang lain adalah Bupati Tanah Bumbu, merupakan putra Kotabaru.

    H. Dian santer disebut-sebut bakal maju di Pilkada Kotabaru tahun 2020 yang menyisakan waktu beberapa bulan ke depan. Meski masih menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu, H. Dian sudah melakukan sosialisasi di tanah kelahirannya, ini tampak dari baliho-baliho yang terpasang di beberapa tempat di Kotabaru. H. Dian pun sudah mulai blusukan mencari dukungan di tanah kelahirannya itu.

    "Bisa saja H. Dian ini berpasangan dengan Said Jafar untuk maju bersama sebagai pasangan di Pilkada Kotabaru," ungkap seseorang yang merupakan kerabat dari Said Jafar, Bupati Kotabaru saat ini.

    Menurut yang ia ketahui telah terjadi pertemuan antara Said Jafar dengan seorang urusan H. Dian di Jakarta baru-baru tadi yang inti pembicaraannya tak jauh dari soal politik menjelang Pilkada Kotabaru 2020.

    "Politik itu kan dinamis dan elastis. Bisa saja terjadi Said Jafar dan H. Dian maju sebagai pasangan; Cabupnya Said Jafar, H. Dian sebagai Cawabup, karena di periode mendatang masa jabatan Kepala Daerah tak sampai 5 tahun; efektifnya 3 tahun lebih saja, dan setelah itu bisa kembali H. Dian mencalonkan sebagai Bupati karena Said Jafar sudah tak bisa," ungkap sumber itu panjang lebar.

    Diprediksi atau lebih tepatnya harapan; jika kedua figur tersebut maju berpasangan, maka ada beberapa Parpol yang kemungkinan bisa mengusung antara lain Partai Golkar, PPP, PAN dan Partai Nasdem.

    Pilkada di Kotabaru tahun 2020 ini tampaknya akan cukup ramai dan meriah dengan banyaknya peminat yang bakal maju, kita tunggu saja. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...