Maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020 Mila Karmila Gandeng Tim Ahli IT Pemenangan Anies - Sandi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 07 Januari 2020

    Maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020 Mila Karmila Gandeng Tim Ahli IT Pemenangan Anies - Sandi

    Untuk memastikan pendataan KTP dan Surat dukungan tertata dengan baik, Mila Karmila, SE, MH, Bacabup Tanah Bumbu Jalur Perseorangan untuk Pilkada 2020, membangun Pusat Data pengumpulan KTP dan Surat Dukungan berbasis IT. 

    Pusat Data berbasis IT yang dibangun Mila melalui timnya ini ditujukan untuk mempermudah Tim Pemenangannya dalam mengelola data dukungan yang masuk. Selain itu dengan data yang tertata dan terakomodir dengan baik ke depannya nanti bisa menjadi bahan untuk sanding data bilamana data dukungan yang dimasukkan Mila ke KPU dianggap bermasalah. 

    "Untuk penataan dan pengamanan data KTP dan surat dukungan dari masyarakat yang masuk, kami telah membangun pusat data berbasis IT," ujar Mila.

    Tidak tanggung-tanggung untuk memiliki sistem pusat data yang mumpuni, Mila berkerjasama dengan Tim Ahli IT dari Jakarta yang pada Pilgub di Jakarta silam Tim IT tersebut menjadi Tim IT pasangan Cagub dan Cawagub Anis Baswedan -Sandiaga S Uno dalam memenangkan Pemilukada di Jakarta.

    Selain Pusat Data yang telah dibangun oleh Mila bersama timnya untuk suksesi Pilkada Tanah Bumbu 2020, Tim Relawan Mila juga membuat website yang berisikan tentang informasi Mila sebagai Calon Bupati Tanah Bumbu. Website yang dibuat itu diberi nama Mila Karmila dan dapat diakses melalui www.milakarmila.com.

    "Selain membangun pusat data kami juga telah membuat website untuk lebih mempermudah berinteraksi dengan masyarakat melalui akses digital di era digital seperti sekarang ini," jelas Mila yang tak main-main untuk maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...