Kapolres Kotabaru Berikan Reward ke 11 Personel Berprestasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 Januari 2020

    Kapolres Kotabaru Berikan Reward ke 11 Personel Berprestasi

    Bertempat di halaman Mapolres Kotabaru, Selasa (07/01/20) dilaksanakan upacara pemberian reward (penghargaan) kepada para Personel Polres Kotabaru 

    Upacara yang langsung dipimpin Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM sekaligus  memberikan ucapan selamat kepada 11 Personel Polres Kotabaru yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan Polres Kotabaru. 

    Adapun prestasi para 11 Personel Polres Kotabaru yaitu mengungkap kasus pembunuhan di Desa Sigam Kotabaru antara lain Iptu Imam Wahyu Pramono, Kasat Reskrim, Aipda Yuli Hermanto, Kanit Reskrim, Bripka Bernat Sinaga, Bripka Harianto, Bripka Taufik Rahmadan,  Brigadir Redi Susanto, Brigadir Adityo Mahardi, Brigadir Jeky Rahmadi Manurung, Briptu Dian Safaringga, Briptu Wahyu Gunawan dan Bripda Suparman.

    Seperti yang disampaikan Kapolres Kotabaru kepada para awak Media, pemberian reward itu bagi anggota yang berprestasi maupun para anggota manapun juga bila berprestasi akan diberikan penghargaan, karena reward itu adalah bentuk apresiasi institusi kepada personel. (Anto)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...