HUT Satpam ke 39 di Kotabaru; Satpam Berbasis Kompetensi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Januari 2020

    HUT Satpam ke 39 di Kotabaru; Satpam Berbasis Kompetensi

    Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 39 di Kotabaru dilaksanakan di halaman objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru, Rabu (22/01/20).

    Hadir Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK sekaligus sebagai inspektur upacara. Turut hadir Wakapolres, Kompol Doli Martua Tanjung, SIK, Asisten I Setdakab Kotabaru, Hasbi M. Tawab, Perwakilan Kejari, Kepala Lapas, para perwakilan perusahan, serta para peserta upacara terdiri dari Anggota Polres, Satpam, Satpol PP, Satgas LP, Dishub, Pramuka dan Seskom. 

    Tema HUT Satpam ke 39 tahun 2020 ini, 'Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi SDM Unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Maju.'

    Kapolri, Jenderal Pol, Drs.,Idham Azis, M.Si dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru mengatakan, eksistensi Satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas  pemerintah; dalam hal ini memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi 
    ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif. 
    Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan berbagai atraksi seperti senam borgol, senam tongkat, pencaksilat oleh perwakilan Anggota Satpam perusahan yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru, serta Kapolres Kotabaru berserta jajarannya melakukan silaturahmi kepada para Anggota Satpam. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...