Gantung Diri, Depresi Cerai Dari Istri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Januari 2020

    Gantung Diri, Depresi Cerai Dari Istri

    Wah (20), warga RT 06/02 Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru ditemukan gantung diri dirumahnya, Senin (13/01/20) sekira jam 17.30 WITa.

    Korban yang memiliki 1 anak ini ditemukan oleh saksi Dahlan yang merupakan adik korban, mendapati Korban Wah gantung di rumahnya dan segera memanggil ibu korban dan memotong tali yang digunakan untuk gantung diri yang diikatkan pada plafon rumah korban.

    Anggota Polsek Pulau Laut Utara yang datang ke tempat kejadian perkara mencoba memberikan pertolongan pertama namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Pihak berwajib juga melaksanakan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra serta memintai dan memeriksa saksi-saksi dan membuat visum et revertum.

    Berdasarkan saksi Wawan Ashari pada Minggu (12/01/20) sekira jam 20.00 WITa korban bertemu saksi di Pos Kamling bercerita sambil menangis kalau dirinya baru saja dicerai oleh istrinya. Saat itu saksi Wawan sempat mengingatkan korban untuk tidak melakukan bunuh diri.

    Korban gantung diri diduga depresi karena cerai dengan istrinya, keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kematian ini murni sebagai musibah. (Rel/DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...