DPRD Kabupaten Kapuas Siap Tempati Gedung Baru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 Januari 2020

    DPRD Kabupaten Kapuas Siap Tempati Gedung Baru

    Gedung baru DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng telah rampung dibangun, wakil rakyat yang terpilih pun segera menempati gedung baru ini.

    Gedung baru DPRD Kapuas yang lokasinya masih di dalam area lingkungan DPRD ini pembangunannya sudah dilakukan sejak tahun lalu dengan anggaran milyaran rupiah yang bersumber dari APBD.

    Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, mengatakan pembangunan tahap kedua gedung baru DPRD Kapuas ini sudah selesai secara keseluruhan dan tinggal dilakukan pembersihan sebelum ditempati.

    “Bangunan ini akan kita manfaatkan sepenuhnya untuk bapak ibu anggota dewan, baik itu dari fraksi maupun yang lainnya. Mulaui tahun 2020 ini akan kita gunakan gedung baru ini,” katanya di Kantor DPRD Kapuas, Selasa (07/01/20).

    Lebih lanjut dikatakan Hidayatullah, mulai ditempatinya gedung baru tersebut pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas. 

    “Kami akan berkoordinasi dengan Ketua, siapa saja yang akan memakai ruangan itu, karena ada sekat, dan lantai dua ada dua ruang untuk pertemuan yang meubel dan aksesoris sudah siap semuanya,” ungkap mantan Asisten I Setdakab Kapuas ini.

    “Kita berharap dengan kondisi sarana dan prasarana yang lebih bagus dan lebih baik ini maka kinerja kita dapat lebih meningkat lagi,” pungkas Hidayat. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...