Diskominfo Kapuas Lepas Mahasiswa Magang Dari Politeknik Tanah Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 17 Januari 2020

    Diskominfo Kapuas Lepas Mahasiswa Magang Dari Politeknik Tanah Laut

    Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Kalteng, H. Junaidi, melepas para Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) usai Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama kurang lebih 4 bulan di dinas  tersebut, Kamis (16/01/20), di halaman Kantor Dinas Kominfo.

    Pelepasan dan perpisahan ditanda penyerahan sertifikat oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas kepada 3 peserta magang yaitu Adela Valiandra, Istiqomah dan Melda Hikmah.

    Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas mengucapkan terimakasih kepada para peserta magang yang telah menimba ilmu di Diskominfo Kapuas dan menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga berhasil mengembangkan 3 aplikasi untuk menunjang pekerjaan di Dinas Kominfo Kapuas. Ia berharap ilmu yang didapat selama magang dapat dimanfaatkan.

    "Ini merupakan kedua kalinya Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut melaksanakan magang di Diskominfo Kabupaten Kapuas walaupun sudah tidak magang lagi, kami berharap silahturahmi ini terus terjalin dan apabila ke Kapuas lagi pintu kantor kami terbuka untuk adik-adik magang, begitu juga jika ada mahasiswa lain yang ingin magang di Kantor Diskominfo, kami siap menerima,” kata H. Junaidi.

    Sementara itu seorang perwakilan mahasiswa magang, Istiqomah mengaku berterimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas yang begitu ramah dan penuh kekeluargaan. 

    “Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan selama ini, sehingga waktu yang kurang lebih 4 bulan ini begitu tidak terasa bagi kami,” ucap gadis berkudung ini seraya meneteskan air mata. (Dolok/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...