Bupati Kotabaru Lantik Puluhan Anggota BPD di Kelumpang Hilir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Januari 2020

    Bupati Kotabaru Lantik Puluhan Anggota BPD di Kelumpang Hilir

    Aula kantor Desa Serongga dipenuhi puluhan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir yang siap dilantik, Rabu (15/01/20).

    Dengan berkemeja putih hitam, mereka dengan seksama mengikuti prosesi acara pelantikan.

    Sebelum pelantikan, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, prosesi didahului oleh pembacaan surat keputusan Bupati Kotabaru.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru, Said Jafar mengatakan, Anggota BPD yang dilantik harus mempelajari dan membaca aturan terkait fungsi dan kewenangan BPD agar dalam perjalanan tugasnya bisa bersinergi dengan Kepala Desa.

    "Sebagai mitra, BPD harus dapat berkerjasama dengan Kepala Desa,  berkerja bersama  memajukan desa, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap Bupati

    Lanjut Said Jafar lagi, Anggota BPD harus berkerja dengan sungguh-sungguh, penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas dan fungsi.

    Tampak hadir dalam acara ini, perwakilan SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Johanudin, S.Pd, MM berserta Muspika, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

    Di akhir acara pelantikan Bupati juga membagikan beberapa bantuan untuk rumah-rumah ibadah, baik mesjid, mushala dan gereja serta memberikan puluhan kartu BPJS. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...