Bupati di Kalteng Ini Sumbangkan Gaji Pokoknya ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 Januari 2020

    Bupati di Kalteng Ini Sumbangkan Gaji Pokoknya ke Warga

    Yulhaidir, Bupati Seruyan Kalteng, penuhi janji kampanyenya,  pada saat mencalonkan diri sebagai Bupati akan menyumbangkan seluruh gaji pokoknya untuk masyarakat yang membutuhkan.

    "Sejak saya dilantik menjadi Bupati Seruyan, janji kampanye ini sudah saya realisasikan, seluruh gaji pokok yang saya terima saya salurkan untuk masyarakat kita yang butuh bantuan," kata Yulhaidir, Senin (06/01/20) lalu.

    Menurutnya, jika sejak dilantik hingga akhir tahun 2019, penyerahan gaji pokok untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan dilakukan secara pribadi langsung, namun terhitung awal 2020 akan dilakukan dengan dua cara.

    "Penyaluran infaq dan shadaqah dari gaji pokok ini akan dibagi menjadi dua, pertama sebesar 50 persen diserahkan ke Baznas Seruyan dan 50 persennya disalurkan secara pribadi," ujar Bupati mantap sambil tersenyum.

    Menurutnya hingga saat ini masih banyak warga Kabupaten Seruyan Kalteng yang memerlukan uluran tangan untuk dibantu, sehingga ia mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kemampuan untuk bersama-sama berbuat untuk kebaikan sesama masyarakat. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...