Berkat Anggota DPRD Ini Pemkab Kotabaru Hibahkan Ratusan Juta Rupiah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Januari 2020

    Berkat Anggota DPRD Ini Pemkab Kotabaru Hibahkan Ratusan Juta Rupiah


    Ratusan juta rupiah dana bantuan hibah  digelontorkan Pemkab Kotabaru berkat usulan warga yang disampaikan kepada Agus Subejo, Anggota DPRD Kotabaru dari PDIP Dapil IV. 
    Dana tersebut diperuntukkan beberapa rumah ibadah di wilayah Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir.

    Bantuan hibah ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar didampingi Camat Kelumpang Hilir, Rabu (15/01/20) di aula kantor Desa Tegal Rejo.

    Berikut daftar rumah ibadah yang menerima bantuan hibah dari usulan warga yang dikawal Agus Subejo antara lain Mesjid LDII Siratul Mustakim sebesar Rp 200 Juta, Mushala Mifatul Jannah sebesar Rp 75 juta, Mushala Nurul Imam Rp 75 juta, Gereja Pentakosta Rp.200 juta.

    Seorang warga yang juga tokoh masyarakat Tegal Rejo, Wahyudi mengatakan, dirinya bersama warga lainnya menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kotabaru dan Agus Subejo

    "Saya mewakili warga Tegal Rejo menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Agus Subejo, kepada Bupati Kotabaru atas bantuan yang sudah diberikan, kami akan mempergunakan bantuan hibah ini sebaik-baiknya untuk kepentingan orang banyak," ungkap Wahyudi haru dengan mata berkaca.

    Senada dengan itu di tempat terpisah, Agus Subejo yang dihubungi lewat ponsel mengatakan, dirinya mengapresiasi Pemkab Kotabaru yang sudah menyalurkan bantuan tersebut.

    "Saya sampaikan terimakasih atas bantuan hibah yang sudah disampaikan di Dapil saya, semoga di tahun-tahun mendatang semakin banyak rumah ibadah yang mendapatkan bantuan, kiranya sinergitas eksekutif dan legislatif ke depan juga semakin tumbuh dan terpelihara," ungkap Agus. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...