Warga Ini Kaget Rumahnya Dibongkar Anggota Kodim Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Juli 2019

    Warga Ini Kaget Rumahnya Dibongkar Anggota Kodim Kotabaru

    Karena sedang berada di luar daerah Sudirman berserta istrinya mengaku kaget setelah mengetahui rumah kediamannya dibongkar oleh Anggota TNI AD dari Kodim 1004/Kotabaru.

    Warga Kecamatan Pulau Laut Barat yang berkerja sebagai pencari dan penjual sayuran ini pun pulang dan menanyakan langsung kepada Kades dan ternyata benar. Rumahnya dibongkar karena diikutkan program bedah rumah yang dibangun oleh TNI AD Kodim 1004/Kotabaru bersama warga.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada TNI, Dandim 1004/Kotabaru berserta Anggotanya dan Kades serta warga yang telah membantu membangunkan kembali rumah saya sehingga layak untuk tempat tinggal," ungkap Sudirman.

    Dandim1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos saat melihat perbaikan bedah rumah Sudirman ini mengatakan, TMMD ke 105 merupakan program dari Mabes TNI AD yang tujuannya adalah berkerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun khususnya Kotabaru dalam rangka menyejahterakan masyarakat yang mana serta kegiatan ini dilaksanakan hanya setahun sekali.

    Pencapaian hasil kegiatan pra TMMD ke 105 ini adalah pembuatan jalan sepanjang 1.7 kilometer sudah mencapai 10 persen, bedah rumah Sudirman 15 persen, rumah Sarengat 17 persen, kegiatan melibatkan Anggota Kodim 1004/Kotabaru sebanyak 25 orang dan warga setempat sebanyak 35 orang. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...