Taman Siring Laut Nyaris Telan Korban Anak Balita, Tercebur ke Air - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Juli 2019

    Taman Siring Laut Nyaris Telan Korban Anak Balita, Tercebur ke Air

    Seorang anak perempuan berusia sekira 4 tahun lebih tercebur di objek Wisata Taman Siring Laut Kotabaru saat sedang bermain, Rabu (03/07/19) sekira jam 16.30 WITa.

    Kejadian yang sempat membuat histeris orangtua anak tersebut dan warga yang sedang bersantai di Taman Siring Laut ini akibat tidak adanya pagar pengaman di Siring Laut yang baru dibangun ini.

    2 warga yang melihat kejadian itu spontan terjun ke air laut menyelamatkan anak tersebut. Aksi spontanitas kedua pemuda ini patut diacungi jempol dalam aksi penyelamatan anak yang jatuh tercebur itu yang menurut keterangan warga sempat tenggelam.


    Menurut keterangan beberapa warga lainnya yang berhasil dihimpun oleh awak media ini, kejadian ini terjadi saat anak tersebut yang hingga kini belum diketahui nama dan alamatnya itu sedang bermain dengan kakaknya. Entah bagaimana selanjutnya tiba-tiba anak perempuan itu tercebur bersama mainannya. Air laut saat kejadian dalam keadaan surut tidak terlalu dalam.

    Menurut beberapa warga lainnya pasca kejadian itu para orangtua dan pengunjung tempat wisata ini harus ekstra hati-hati memperhatikan anaknya yang sedang bermain.

    "Pihak terkait harus segera membuat pagar pengaman agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, apalagi ini merupakan sarana publik yang setiap hari dipenuhi pengunjung yang membawa anak-anak mereka bersantai sambil bermain. Keamanan dan kenyaman pengunjung sama pentingnya dengan  keindahan lokasi wisata Siring Laut ini," ujar seorang pengunjung yang kebetulan berada disana saat kejadian. (dbg)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...