Sopir Angkutan Keluhkan Kebijakan Baru Bandara Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Juli 2019

    Sopir Angkutan Keluhkan Kebijakan Baru Bandara Kotabaru

    Courtesy : Avsec Bandara
    Para Sopir angkutan Kotabaru yang melayani penumpang ke Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen, mengeluhkan diberlakukannya aturan terhadap mereka yang mengantarkan penumpangnya hingga ke tempat boarding pass.

    Selama ini menurut mereka, sudah terbiasa mengantarkan penumpangnya hingga ke tempat boarding pass, terutama bagi penumpang yang banyak membawa barang cukup berat, penumpang orangtua, yang baru pertama kali naik pesawat, hingga penumpang yang sakit.

    "Tak semua penumpang itu mengerti bagaimana harus dilakukan di Bandara; apalagi mereka yang baru pertama kali berpergian naik pesawat biasanya mereka bingung harus apa," ungkap seorang Sopir yang enggan disebut namanya.

    Ditambahkan oleh Sopir lainnya, biasanya mereka membantu mengurus penumpangnya hingga mengerti ketika berada di Bandara dan berangkat nyaman dengan naik pesawat.

    "Harapan kami para Sopir ini agar bisa seperti semula, membantu para penumpang karena itu sebagai bentuk pelayanan kami, dan ikut membantu kelancaran keberangkatan penumpang," ujar Sopir lainnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...