Pra TMMD Kodim Kotabaru Perbaiki Sekolah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Juli 2019

    Pra TMMD Kodim Kotabaru Perbaiki Sekolah


    Kodim 1004/Kotabaru melakukan pengecatan dan perbaikan sekolah Madrasah Tsanawiyah Darul Wathon di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat, Senin (08/07/19).

    Kegiatan ini dilakukan setelah melihat kondisi sekolah tersebut sudah lama sekali tidak terawat dan warna cat sekolah yang sudah lama pudar. 

    Atas petunjuk dari Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos melalui Kapten CZi Saiful Bahri mengarahkan Satgas TMMD bersama warga untuk melakukan kegiatan pengecatan sekolah dan perbaikan agar kelihatan lebih bersih dan lebih baik.

    "Untuk meningkatkan pelayanan pendidikan terutama anak-anak sekolah, agar nantinya setelah liburan dan kembali bersekolah bisa senang dan bersemangat karena sekolahnya kelihatan baru dan bersih," kata Babinsa Desa Subur Makmur, Pelda Suraji. 

    Sementara itu Kepala Sekolah dan Guru Pengajar mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Satgas TMMD terutama Kodim 1004/Kotabaru yang telah membantu membuat sekolah tersebut menjadi lebih  bersih, sesuai dengan motto Bersama Rakyat TNI Kuat. Dan kegiatan tersebut merupakan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...