Perbaikan Jembatan Wonorejo PT BIB Tunggu Dinas PUPR Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Juli 2019

    Perbaikan Jembatan Wonorejo PT BIB Tunggu Dinas PUPR Tanah Bumbu

    Kerusakan jembatan di Desa Wonorejo Kecamatan Satui dirasakan warga setempat sangat berpengaruh bagi transportasi terutama bagi para anak sekolah. Untuk itu warga pun sudah ada yang melaporkan kerusakan jembatan tersebut ke Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman.

    Menurut pihak Dinas PUPR Tanah Bumbu, jembatan yang rusak tersebut telah diperiksa oleh Kasi Jembatan dan pihak PT Borneo Indo Bara (BIB), yang rencananya akan dilakukan perbaikan oleh pihak PT BIB.

    "Iya, kita sedang koordinasikan dengan pihak PUPR Kabupaten Tanah Bumbu.  Mungkin perlu ada yang mendorong dan mempertemukan para pihak untuk pembahasan teknis dan time schedule proyek tersebut. Kami ikut saja, tapi perlu arahan dari pemerintah daerah melalui dinas/instansi terkait karena ini menyangkut standar pembangunan sarana publik," ujar Dindin Makinudin, dari pihak PT BIB saat dikonfirmasi Kru Media ini, Rabu (03/07/19).

    Kerusakan jembatan tersebut beberapa waktu lalu sudah diperiksa oleh Anggota DRPD Tanah Bumbu, M. Syarifuddin, SE dan Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari PDIP, M. Syafruddin H. Maming. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...