Pembukaan TMMD ke 105 di Pulau Laut Barat, Warga Terima Bantuan Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Juli 2019

    Pembukaan TMMD ke 105 di Pulau Laut Barat, Warga Terima Bantuan Sembako


    Pada kesempatan pembukaan Program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 105 di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, kamis (11/07/19), dilakukan penandatanganan naskah Program TMMD ke 105 Tahun  2019 antara Bupati Kotabaru dengan Dandim 1004/Kotabaru, serta Penyerahan alat berupa cangkul oleh inspektur upacara kepada para Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

    "Program TMMD ini memberikan dampak kepada kepentingan  masyarakat, karena kita menghubungkan antara Desa Sumber Sari dan Subur Makmur menjad satu sehingga dengan terhubungannya kedua desa ini dimana terdapat beberapa banyak lahan pertanian sawah, bisa dikerjakan kembali, dan anak-anak sekolah dapat melintasi jalan yang dibangun ini," kata Bupati Kotabaru pada sambutannya.

    Selain itu tambah Bupati, Program TMMD ke 105 ini akan mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kotabaru di segala bidang baik pembangunan fisik maupun non fisik.

    Dan pada kesempatan itu juga baik Bupati Kotabaru, Danrem, Dandim dan Kapolres memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga Desa Subur Makmur. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...