Peduli Pendidikan PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru Bantu Politeknik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Juli 2019

    Peduli Pendidikan PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru Bantu Politeknik


    PT Arutmin Indonesia North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT) Kotabaru, menggelontorkan dana hampir Rp 400 juta untuk membantu proses pendidikan di Kotabaru.

    Bentuk bantuan tersebut berupa pembangunan gedung perpustakaan dan serbaguna untuk Politeknik Kotabaru melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), yang peresmiannya dilakukan oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar, Senin (15/07/19).

    Simak juga : Kodim Kotabaru Ajarkan Wawasan Kebangsaan ke Pelajar Madrasah

    "Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru atas kepedualiannya terhadap pendidikan khususnya Politeknik Kotabaru," ungkap Sugian Noor, SH, M.Si yang adalah Ketua Yayasan Pendidikan Saijaan selaku pengelola Politeknik Kotabaru yang juga merupakan Ka Disnakertrans merangkap Plt Ka Diskominfo Kabupaten Kotabaru, saat ditemui di ruang kerjanya.

    Selain membantu bangunan di Politeknik, PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, juga memberikan bantuan beasiswa kepada sebanyak 6 pelajar dan mahasiswa dengan total sebesar Rp 12 juta.

    "Kami dari Politeknik Kotabaru mengucapkan apresiasi kepada PT Arutmin Indonesia dan Bupati Kotabaru atas perhatiannya dalam pengembangan perguruan tinggi untuk meningkatkan SDM di Kotabaru," ungkap Ibnu Faozi, Direktur Politeknik Kotabaru.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru, Said Jafar berkomitmen untuk penguatan SDM di Kotabaru diantaranya melalui Politeknik Kotabaru.

    Adapun Port Manager PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, Hafiz S Iwan mengungkapkan komitmen perusahaannya untuk tetap membantu pendidikan di Kotabaru. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...