Menggadang Akram Sadli Sebagai Cawabup Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Juli 2019

    Menggadang Akram Sadli Sebagai Cawabup Tanah Bumbu


    Pilkada Kabuoaten Tanah Bumbu semakin mendekati pelaksanaan. Telah mulai bermunculan sejumlah Calon Bupati melalui berbagai polling entah maksudnya untuk memancing calon yang memang serius, ataukah polling sekedar iseng. Namun yang banyak dimunculkan adalah para Calon Bupati.

    Adapun Calon Wakil Bupati tampaknya tak begitu menarik perhatian, namun bukan berarti di posisi ini tak ada tokoh  yang pantas diperhitungkan. Sebut saja Akram Sadli, Politisi sekaligus Praktisi di Bidang Kesehatan ini menyandang gelar Master di bidang Sains Administrasi Daerah, dan sangat pantas dilirik oleh para tokoh maupun figur yang berminat maju sebagai Calon Bupati untuk berdampingan.

    Akram Sadli, sudah berinteraksi dengan sistem pemerintahan sejak menjadi Sekretaris pada Komisi Penanggulangan Aids di Tanah Bumbu yang Ketuanya saat itu adalah Mardani H Maming. Saat ini Akrab Sadli juga masih sebagai Pengawas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Andi Abdurrahman Noor Tanah Bumbu (ex RSUD Amanah Husada), sehingga  cukup banyak mengerti terkait persoalan di Pemerintahan Daerah. 

    "Kalau dianggap cukup untuk calon dan menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu saya rasa ini suatu apresiasi," ujar Akram Sadli menanggapi dirinya ada yang menggadang-gadang sebagai Calon Wakil Bupati. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...