Kurang Bimbingan Pemkab Kotabaru Konsultasi SAKIP ke Kementerian PAN RB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Juli 2019

    Kurang Bimbingan Pemkab Kotabaru Konsultasi SAKIP ke Kementerian PAN RB

    Bupati Kotabaru, Said jafar bersama beberapa kepala SKPD melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia  (Kementerian PAN RB), Kamis (04/07/19) di jakarta.
     
    Dalam kunjungan kerjanya Bupati Kotabaru disambut oleh Kepala Bidang Deputi Reformasi Birokrasi Akuntablitas Aparatur dan Pengawasan, M. Yusup Ateh berserta jajarannya.
    Padapertemuan tersebut Bupati Kotabaru mengatakan di tahun 2018 nilai dari evaluasi SAKIP masih status CC dengan nilai 57.27 dan mohon bimbingan  dari Deputi Reformasi Birokrasi.
     
    "Hal ini tidak sesuai dengan target kinerja yang kami tetapkan dalam RPJMD yang seharusnya sudah mendapatkan nilai B, untuk mendapatkan nilai B makanya kami minta bimbingan datang kesini," kata Bupati.
     
    Sedangkan Kabid Deputi Reformasi Birokrasi Kementerian PAN RB menjelaskan, paparannya kualitas kerja berbanding lurus dengan kualitas penggunaan anggaran. Dan ia juga meminta Pemerintah Daerah agar meningkatkan mutu perencanaan pembangunan dan juga harus jelas  relevansi antara program kegiatan dengan sasaran kinerja yang mau dicapai Pemerintah Daerah. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...