Kerjasama Kodim Kotabaru dan PLN Pasang Puluhan Tiang Listrik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Juli 2019

    Kerjasama Kodim Kotabaru dan PLN Pasang Puluhan Tiang Listrik

    Kodim 1004/Kotabaru melakukan kerjasama dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Cabang Kotabaru untuk pemasangan tiang listrik dalam rangka Pra Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, Kamis (04/07/19 ), bertempat di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru. 

    Pemasangan tiang-tiang listrik dan jaringan di desa Subur Makmur ini nantinya digunakan untuk penerangan jalan dan rumah warga. 
     
    Terdapat 22  titik yang nantinya dipasang seperti di RT 03 ada 14 titik, RT 01 terdapat 4 titik dan di RT 04 ada 4 titik, yang kesemuanya masih berada di wilayah Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru. 

    Perencanaan pemasangan tersebut langsung ditinjau oleh Tim PLN UP3 Cabang Kotabaru yang didampingi oleh Kades Subur Makmur, Saipudin Zohri bersama Babinsa Kodim 1004/Kotabaru untuk berkoordinasi dan menentukan titik mana yang harus dipasangi tiang listrik.

    Diharapkan setelah terpasangnya tiang listrik nanti bisa tepat waktu dengan program TMMD ke 105. Dan masyarakat bisa menikmati penerangan di jalan, di rumah dan lainnya.
    Pada program Pra TMND 105 ini Kodim 1004/Kotabaru juga membangun fasilitas olahraga untuk masyarakat seperti lapangan sepakbola yang bertempat di belakang Kantor Kepala Desa Subur Makmur. Dan ini juga berkerjasama dengan pihak PLN untuk membuatkan tiang gawang yang dibuat bahannya dari tiang listrik yang sudah tidak terpakai lagi. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...