Kedekatan Dandim Kotabaru dan Jurnalis Patut Ditiru Pejabat Lainnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Juli 2019

    Kedekatan Dandim Kotabaru dan Jurnalis Patut Ditiru Pejabat Lainnya

    Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, tampaknya memiliki visi yang bagus terkait pentingnya keberadaan dan sinergi dengan para pelaku jurnalistik atau Wartawan/Jurnalis yang merupakan ujung tombak informasi dan pemberitaan.

    Ini dibuktikan Dandim 1004/Kotabaru itu sejak keberadaannya bertugas di Kotabaru dengan selalu melibatkan para Jurnalis untuk berbagai kegiatan Kodim tak terkecuali kegiatan Program TMMD yang sedang dilaksanakan di kawasan Kecamatan Pulau Laut Barat.

    Dandim sudah cukup akrab dengan beberapa Jurnalis, berbagi informasi bahkan cuma sekedar bercerita pengalaman.
    Seperti hari ini Senin (15/07/19), Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos didampingi Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Inf Samsul Kusairi, S.Ag mengajak para Kru Media/Jurnalis yang bertugas di Kotabaru untuk ngopi bareng sambil sharing dan menyampaikan perkembangan TMMD ke 105 yang sedang berlangsung di sela kegiatan bakti sosial dalam rangkaian HUT Kodam VI/Mulawarman di Markas Kodim 1004 Kotabaru.

    Banyak hal yang disampaikannya selain perkembangan TMMD juga terkait sinergitas antar Kodim 1004/Kotabaru dengan para Jurnalis.

    "Sikap yang patut ditiru dan diikuti oleh para Pejabat lainnya seperti Bupati yang nota bene adalah Kepala Daerah, juga Kapolres, Danlanal, Kajari dan Ketua PN serta para pimpinan SKPD," ungkap dan harap seorang Jurnalis. (DBG)
    (dbg)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...