Dukungan Penuh BPC HIPMI Tanah Bumbu Untuk Caketum HIPMI Pusat, Mardani H. Maming - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Juli 2019

    Dukungan Penuh BPC HIPMI Tanah Bumbu Untuk Caketum HIPMI Pusat, Mardani H. Maming

    Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu, akan melaksanakan Rapat Persiapan dan pemantapan Musyawarah Cabang (Muscab) IV, pada Jumat (12/07/19), bertempat di Kafe Kafein Hotel Friendship Simpang Empat.

    Undangan rapat tersebut disampaikan oleh Sekretaris BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu, Hassan Arsyad kepada seluruh Pengurus dan Anggota.

    Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu, Paulke M. Potu, ST ketika ditanya apakah pada rapat tersebut akan dibahas terkait dukungan BPC HIPMI Tanah Bumbu kepada Calon Ketum HIPMI Pusat Periode 2019-2022, Mardani H. Maming mengatakan, dukungan dari BPC HIPMI Tanah Bumbu kepada Mantan Bupati tanah Bumbu itu sudah final di Rakerda HIPMI yang dilaksanakan di Banjarmasin beberapa waktu lalu.

    Senada dengan Paulke M. Potu, Sekretaris BPC HIPMI pun, Hassan Arsyad mengatakan, "dukungan penuh dari kita BPC HIPMI Tanah Bumbu untuk Mardani H. Maming. Sudah pasti, kita mendukung beliau bersama BPC HIPMI 13 kabupaten dan kota se kalsel." (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...