Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Kependudukan Dari Menko Puan Maharani - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 Juli 2019

    Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Kependudukan Dari Menko Puan Maharani

    Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI (Harganas) dilaksanakan Sabtu (06/07/19), bertempat di kawasan perkantoran Pemproo Kalsel di Banjarbaru Kalsel.

    Dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. Nila Juwita F. Moeloek, Sp.M, Gubernur Kalsel, Sabirin Noor, Bupati Kotabaru, Said Jafar, Ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana, serta para Gubernur dan Bupati se Indonesia, Ketua TP PKK se Indonesia dan para tamu undangan lainnya.


    Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP PKK Kotabaru menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) yang diberikan langsung oleh Menko bidang Kemanusiaan dan Kebudayaan RI, Puan Maharani. Pemberian penghargaan MKK ini diberikan kepada puluhan Kepala Daerah se Indonesia yang telah dedikasinya berkomitmen, dukungan dan darma baktinya dalam mendukung pelaksanaan Progran Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di daerah masing-masing di wilayah Indonesia. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...