BKW Peduli Akan Perbaiki Jembatan Semisir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Juli 2019

    BKW Peduli Akan Perbaiki Jembatan Semisir


    Kondisi beberapa jembatan di ruas jalan mengarah ke Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat yang diantaranya sudah kurang layak untuk dilewati baik kendaraan rida dua apalagi roda empat, memunculkan kepedualian seorang pengusaha putra daerah untuk turun tangan melakukan perbaikan sehingga arus transportasi tetap berlangsung lancar.

    Adalah H. Tajerian Noor, Owner dari PT Buana Karya Wiratama (BKW) yang tergerak untuk melakukan perbaikan jembatan yang kondisinya sudah cukup mengenaskan tepatnya di Desa Semisir (Sekalian) Kecamatan Pulau Laut Tengah.

    Melalui Program BKW Peduli jembatan tersebut akan segera dilakukan perbaikan, rencana perbaikan akan dilaksanakan besok Selasa (09/07/19). Peralatan berikut material untuk jembatan sudah berada di lokasi. Diperkirakan selama perbaikan jembatan tersebut akan menghentikan arus lalulintas dari 2 adah baik dari arah Lontar maupun dari arah Kotabaru untuk sementara waktu.

    Simak juga : Menaikkan NJOP Tanah Bumbu Bisa Raih Hingga Rp 30 Milyar per Tahun

    Kegiatan BKW Peduli ini akan dilakukan bersama warga yang antusias terhadap kegiatan ini, dan kegiatan kemasyarakatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh BKW Peduli. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...