Bangun Jalan Untuk Warga Kodim Kotabaru Turunkan Peralatan Berat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Juli 2019

    Bangun Jalan Untuk Warga Kodim Kotabaru Turunkan Peralatan Berat

    Pembuatan jalan sepanjang 1.7 kilometer terus dikerjakan oleh para Anggota Kodim 1004/Kotabaru, jalan tersebut menghubungkan Desa Sumber Sari dan Desa Sumber Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat, Minggu (30/06/19).

    Pada kegiatan Pra TMMD ke 105 ini pihak Kodim 1004/Kotabaru memobilisasi dan menurunkan peralatan berat excavator dan dozer, yang saat ini sudah berada di lokasi dan diharapkan bisa membantu pelaksanaan fisik, dengan peran serta masyarakat dalam membantu program TMMD sehingga menurut Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roniy Fitriyanto, S.Sos pekerjaan bisa berlangsung lancar, tercapai sesuai rencana dan tepat waktu.

    Seorang warga Desa Sumber Makmur, Udin, menyatakan sangat senang sekali dengan adanya pembangunan jalan ini, sehingga ia bisa pergi pulang ke ladang dengan cepat, membawa hasil kebun ke tempat lain dengan mudah.

    "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI khususnya Kodim 1004/Kotabaru dan Pemerintah Daearah yang mau membantu membangunkan jalan untuk warga disini," kata Udin pula. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...