2 Tokoh Muda Ini Bantu Pelajar Lanjutkan Sekolahnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Juli 2019

    2 Tokoh Muda Ini Bantu Pelajar Lanjutkan Sekolahnya

    M. Syarifuddin, SE dan Saipul Rahman
    Rasa empati dan simpati serta kepedulian terhadap seseorang yang memang pantas mendapat perhatian dan bantuan, tak jarang muncul hanya sebatas rasa perihatin dan kata kasihan saja. Tapi ini berbeda bagi 2 orang Tokoh Pemuda sekaligus Politisi dari PDIP Tanah Bumbu ini.

    Kedua orang tokoh muda ini berbuat lebih dari sekedar kata-kata manis yang kerap menghiasi postingan di berbagai media sosial. Keduanya membuktikannya dengan memberikan bantuan kepada seorang pelajar yang kesulitan akan meneruskan sekolahnya ke jenjang SMK di Kotabaru.

    Adalah Sholeh, warga Jl. Veteran  Desa Dirgahayu Kotabaru ini sejak masih bayi sudah menjadi yatim karena ayahnya meninggal dunia. Ia kemudian diperlihara oleh neneknya yang sehari-harinya hanyalah sebagai tukang pijat yang penghasilannya hanya cukup untuk keperluan mempertahankan hidup.

    Pelajar yang diterima di SMKN 1 Kotabaru di jurusan Tataboga Lokal ini, hampir saja mengubur keinginannya untuk melanjutkan sekolah karena tak mampu membayar biaya masuk sekolah yang jumlahnya jutaan rupiah.
    Untunglah 2 tokoh muda yakni M. Syarifuddin, SE atau biasa dipanggil Bang Dien dan Saipul Rahman yang dikenal dengan Salam Satu Rasa ini; memberikan bantuannya.

    Terimakasih yang tak terhingga disampaikan oleh pihak keluarga kepada ke 2 tokoh muda tersebut, dan berharap akan muncul para tokoh lainnya seperti mereka di Kotabaru. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...