Sedang Dikerjakan Sebentar Lagi Jalan di Kotabaru Mulus - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 30 Juni 2019

    Sedang Dikerjakan Sebentar Lagi Jalan di Kotabaru Mulus

    -Bupati Said Jafar Tepati Janjinya

    Kabar gembira bagi warga yang berada di kawasan Kecamatan Pulau Laut Barat, Pulau Laut Tanjung Selayar dan Pulau Laut Selatan; jalan poros yang selama ini rusak cukup parah dalam waktu tak lama lagi akan mulus beraspal tak seperti yang tampak di berita ini lagi.

    Pihak Pemkab Kotabaru tampaknya tak cuma berjanji saja untuk menyenangkan hati warganya, namun ternyata benar-benar mewujudkan keinginan warganya untuk menikmati fasilitas jalan yang sangat layak.

    "Bupati Said Jafar ternyata memang mendengarkan keinginan warganya disana. Perbaikan jalan sudah sedang dilakukan sepanjang 18 kilometer dengan anggaran dari APBD Kabupaten Kotabaru tahun 2019, ditambah sepanjang 6 kilometer dari dana APBD Propinsi Kalsel," ungkap seorang Pengusaha Lokal di bidang konstruksi yang enggan disebut namanya kepada Kru Media ini melalui telpon, Minggu (30/06-19).

    Menurut Pengusaha itu, tak cuma jalan yang ke arah Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Selatan yang panjangnya sekira 60 kilometer dari Tanjung Serdang Kecamatan Pulau Laut Tengah, tapi Pemkab Kotabaru juga sedang akan mengerjakan perbaikan jalan sepanjang ratusan kilometer tahun ini di kawasan Kelumpang dan Pamukan.

    "Pokoknya keinginan warga Kotabaru yang mengimpikan jalan-jalan mulus akan segera terwujud tak akan lama lagi," tambah Pengusaha itu.

    Sepanjang 18 kilometer ke arah Lontar Pulau Laut Barat kini sedang dikerjakan oleh perusahaan yang termasuk grup PT Buana Karya Wiratama (BKW), begitupun yang sepanjang 6 kilometer ke arah Tanjung Seloka Pulau Laut Selatan dikerjakan oleh perusahaan yang sama dan sudah berpengalaman di bidang konstruksi dan pengaspalan jalan. Adapun perusahaan yang mengerjakan perbaikan jalan di kawasan Kelumpang dan Pamukan adalah perusahaan dari Kaltim. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...