Rawannya Kawasan Gunung Tinggi, Sepeda Motor Anggota Polisi pun Raib - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 24 Juni 2019

    Rawannya Kawasan Gunung Tinggi, Sepeda Motor Anggota Polisi pun Raib

    Courtesy : serujambi
    Kawasan Kelurahan Gunung Tinggi yang relatif sepi di waktu malam dan hari libur kerja; ternyata cukup rawan pencurian. 

    Hal itu seperti diungkapkan seorang warga setempat yang membuka toko kelontongan, yang mengaku pernah tokonya dibongkar oleh pencuri saat tokonya tutup pada waktu siang pula.

    "Setelah kejadian itu saya semakin berhati-hati bila meninggalkan toko saat berpergian," ujar warga itu.

    Baru-baru tadi pun terjadi tindak pidana pencurian pada siang hari yang menimpa justru seorang Anggota Polri. Sebut saja namanya Msd, yang tinggal di komplek perumahan Pesona Gunung Tinggi. Korban mengetahui sepeda motornya telah dicuri saat akan berangkat ke tempat kerja, padahal sepeda motornya Yamaha N Max saat itu dalam kondisi berada dalam halaman rumah yang berpagar dan dikunci stang.

    Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian yang tidak sedikit, selain sepeda motor juga barang-barang berharga serta dokumen penting yang berada dalam jok sepeda motor antara lain beberapa smart phone, kartu ATM dan lainnya, yang jika dijumlahkan harga semua barang-barang yang berada dalam jok itu malah lebih mahal daripada harga sepeda motor yang dicuri.

    "Kalau sepeda motor yang dicuri itu menjadi tanggungan asuransi, sedangkan barang-barang yang ada dalam jok itulah yang tak ada asuransinya," ungkap korban.
    Namun ditambahkannya pihak Kepolisian sudah mengetahui jejak pencurinya. Dan ia mengira pencurian itu memang sudah terencana baik oleh pelakunya yang tidak melakukannya sendirian. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...