PT Arutmin NPLCT Kotabaru Adakan Lomba Mancing - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 30 Juni 2019

    PT Arutmin NPLCT Kotabaru Adakan Lomba Mancing

    PT Arutmin  Indonesia North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT) Kotabaru melaksanakan kegiatan lomba Maunjun atau memancing, Minggu (30/06/19), bertempat di kolam air tawar milik PT. Arutmin Indonesia NPLCT di kawasan Jln. Berangas Km 5.5 Tanjung Pemancingan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru.

    Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Bulan Bakti K3 Tahun 2019 serta dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 69.

    Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun oleh PT Arutmin Indonesia NPLCT ini diikuti ratusan peserta di wilayah Kabupaten Kotabaru dengan berbagai hadiah untuk para juara dan doorprize seperti sepeda, kulkas, televisi dan lainnya bagi semua peserta yang punya nomor kupon dan diundi.

    Sedangkan kategori yang diperlombakan yaitu bagi para peserta lomba yang mendapatkan ikan  paling berat itulah pemenangnya.

    Divisi Manager PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, Hafiz Sahrulian mengatakan, karena bertepatan dengan bulan Juni kegiatan lomba memancing ini juga dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kotabaru dan juga hari Lingkungan Hidup.

    "Kegiatan ini sengaja kita laksanakan setelah bulan puasa dan lebaran selesai sehingga peserta lebih banyak daripada tahun lalu," ujar Hafiz.

    Diantara peserta yang ikut lomba Maunjun ini diantaranya adalah Danlanal Kotabaru, Letkol Laut  (P) Guruh Dwi Yudhanto dan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kotabaru, Sugian Noor, SH. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...