Polres Tanah Bumbu Borong Juara I Lomba PKS dan PCB di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Juni 2019

    Polres Tanah Bumbu Borong Juara I Lomba PKS dan PCB di Kotabaru


    Direktorat Lalulintas Polda Kalsel melaksanakan Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik Bermain (PCB) Tingkat Rayon 3 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Selasa (25/06/19), bertempat di objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru. 

    Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun oleh Polda Kalsel pada momen Hari Bhayangkara, bertujuan untuk mengenalkan kepada para pelajar terkait tertib berlalulintas.
    Kegiatan tersebut diikuti para pelajar yang mewakili 3 Polres; Polres Tanah Laut, Polres Tanah Bumbu serta tuan rumah Polres Kotabaru. Adapun yang menjadi penilaian lomba seperti gerakan  berlalulintas, PBB yang dikombinasikan dengan dancing. 

    Seperti yang dikatakan Direktur Laluliintas Polda Kalsel, AKBP Nina Rahmi, kegiatan ini merupakan program pendidikan masyarakat yang dilaksanakan dari Satlantas setiap Polres seluruh Indonesia, dan ini program rutin seperti PKS untuk seusia pelajar SMP sampai SMA  sedangkan PCB untuk seusia pelajar SD. 

    Peserta yang memperoleh predikat juara berhak ikut Grand Final di Polda Kalsel Pada tanggal 30 juni 2019, dan pemenang di tingkat Polda Kalsel akan diikutkan ke tingkat Nasional.

    Yang memperoleh Juara Lomba Patroli Keamanan Sekolah sebagai Juara I adalah daribPolres Tanah Bumbu, Juara II dari Polres Tanah Laut, dan tuan rumah Polres Kotabaru dapat Juara III. Sedangkan untuk tingkat Polisi Cilik Bermain (PCB) juaranya juga diraih Polres Tanah Bumbu yang berhak mendapatkan tropy, piagam, dan uang pembinaan. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...