Polres Kotabaru Deklarasi Bersama Tolak Kerusuhan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Juni 2019

    Polres Kotabaru Deklarasi Bersama Tolak Kerusuhan


    Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Polres Kotabaru melaksanakan acara Deklarasi Tolak Kerusuhan, Kotabaru Bersatu, Indonesia Damai, Jumat (21/06/19), bertempat di halaman Mapolres Kotabaru. 

    Deklarasi ini diikuti oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIK. MH, Wakapolres, Kompol Arief Prasetiya, SIK, M.Med, Danlanal Kotabaru, Letkol Laut  (P) Guruh Dwi Yudhanto, Sekdakab, Drs. H. Said Akhmad, MM, Kasi Intel Kejari, Agung Nugroho, Perwakilan Kodim 1004/Kotabaru, Perwakilan dari Parpol, FKUB, serta Mahasiswa. 

    Kegiatan Deklarasi tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, disamping itu juga dilakukan pembacaan ikrar dan penandatanganan deklarasi tersebut, yang diantara berbunyi menjaga kerukunan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Kotabaru aman, tertib, damai, sejuk dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

    Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIK, MH mengatakan, untuk wilayah Kalsel khususnya Kabupaten Kotabaru kondisi dalam keadaan aman tapi kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, jadi untuk mengajak kepada masyarakat menyikapi nanti pengumuman hasil Perselisihan Perhitungan Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi secara bijak dan damai.

    "Kami juga turut mendukung menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketenteraman masyarakat Kotabaru agar suasana tetap kondusif," tambah Danlanal Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...