Pengurus Dokumen Keimigrasian ke Kantor Imigrasi Batulicin Bisa Capai 30 Orang per Hari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 22 Juni 2019

    Pengurus Dokumen Keimigrasian ke Kantor Imigrasi Batulicin Bisa Capai 30 Orang per Hari


    Keberadaan Kantor Imigrasi Kelas II di Tanah Bumbu sangat memudahkan warga Tanah Bumbu untuk mengurus dokumen keimigrasian, karena sebelumnya Kantor Imirasi ini berada di Kotabaru.

    Selain itu untuk memberikan pelayanan Kantor Imigrasi juga secara nasional berkerjasama dengan PT Pos Indonesia, ini terkait dengan pembayaran biaya keimigrasian yang tak dibayarkan langsung di tempat tapi ke rekening yang sudah ditentukan, hal ini untuk menghindari praktik pungutan liar dan sejenisnya serta transparansi pelayanan, maka pembayaran dilakukan diantaranya bisa melalui PT Pos Indonesia (dulu namanya Kantor Pos).

    Menurut Aditya Pradana, Kasubsi Ijin Tinggal pada Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin, bisa juga pengurus dokumen keimigrasian meminta pihak PT Pos Indonesia mengantarkan dokumen yang sudah selesai dibuat dikirim ke alamat pemilik dokumen.

    "Untuk para warga yang setiap hari kerja datang mengurus dokumen keimigrasian dalam seharinya antara 20 hingga 30 orang," tutup Aditya. 

    Selain warga Kabupaten Tanah Bumbu yang tentunya datang ke Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin untuk mengurus berbagai dokumen keimigrasian, juga warga dari Kabupaten Kotabaru. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...