Mutasi di Polres Kotabaru, Kompol Doli M Tanjung Jabat Wakapolres - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Juni 2019

    Mutasi di Polres Kotabaru, Kompol Doli M Tanjung Jabat Wakapolres


    Polres Kotabaru melaksanakan upacara serah jabatan sejumlah perwira, Sabtu (29/06/19), bertempat di Mako Polres Kotabaru, dipimpin oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIK, MH.

    Serah jabatan antara lain Wakapolres,  Kasat reskrim, Kasat Intelkaman dan Kapolsek di lingkup Polres Kotabaru, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalsel Nomor KEP/7/VI/2019 tanggal 18 Juni 2019.

    Mereka yang dilantik diantaranya  Wakapolres Kotabaru, Kompol Arief Prasetiya, SIK, M.Med menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Tanah Bumbu digantikan Kompol Doli Martua Tanjung, SIK yang sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Tanah Bumbu.

    Kemudian AKP Heriyanto, Kasat Intelkam Polres Kotabaru menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tanah Bumbu digantikan AKP Mahmoud Terriady yang sebelumnya sebagai Subdit Intelkam polda Kalsel. Lalu Iptu G.M. Angga Satriyawibawa, SIK yang sebelumnya Kapolsek Kelumpang Tengah menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu.

    AKP Surya Miftah Irawan, SH, SIK, Kasat Reskrim Polres kotabaru dimutasikan sebagai Pama RO SDM Polda Kalsel  (dalam rangka Dik S2 PTIK) digantikan oleh Iptu Imam wahyu Pramono, SiK, PS yang sebelumnya sebagai Kapolsek Sampanahan.

    Dalam sambutannya Kapolres Kotabaru mengatakan, pergeseran jabatan dalam pola mutasi internal merupakan satu tujuan untuk meningkatkan kinerja Polri serta pembinaan karier profesional tersebut baik dalam hal prestasi dan meningkatkan pengalaman dalam bekerja.

    Sedangkan Wakapolres Kotabaru yang baru, Kompol Doli Martua Tanjung, SIK mengatakan, jabatan barunya sebagai Wakapolres merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin, dan akan melakaanakan tugasnya untuk menjaga keamanan supaya tetap kondusif di wilayah Kabupaten Kotabaru dan mempelajari mekanisme yang ada di Polres Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...