MTB XC Race Open Seri 1 Kalsel Dilaksanakan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 22 Juni 2019

    MTB XC Race Open Seri 1 Kalsel Dilaksanakan di Kotabaru


    Pemkab Kotabaru berkerjasama dengan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kotabaru serta beberapa komunitas sepeda lainnya melaksanakan even MTB XC Race Kotabaru Open Seri 1Kalsel dan Fun Bike Jelajah Gunung Bamega 2019, Sabtu (22/06/19), dari tanggal 22 hingga 23Juni 2019, bertempat di Sirkuit Bike Park Pantai Gedambaan Desa Sarang Tiung Pulau Laut Utara Kotabaru, diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kalimantan. 

    Terdapat 2 Atlit MTB Nasional turut berpartisipasi berasal dari Jawa Timur yaitu Zainal Fanani  (Thrill Factory ISSI Lumajang) dan Fika M Farisi (A8 Batik Team).
    Kategori yang diperlombakan antara lain MTB Pemula Lokal, Komunitas Lokal, MTB Men Youth, MTB Men Elite, Women Elite, MTB Men Master A, MTB Team Relay, dan MTB Junior.

    Ketua Panitia MTB XC Race, Guntur Eko Saputra mengatakan, untuk di Kalimantan sirkuit Sepeda MTB yang berdekatan dengan pantai hanya ada di Kotabaru saja, dan juga berbagai rintangam bervariasi  seperti ada lumpur, superbol, tanjakan, turunan yang licin, jumpingan, serta sirkuit ini juga sudah diuji dan bisa dikatakan standar untuk Kejurprop dan Kejurnas. 

    Total hadiah yang diperebutkan untuk MTB XC Race Open dan Fun Bike Jelajah Gunung Mamake - Pantai Gedambaan sebesar Rp 55.25 juta, sedangkan untuk Juara MTB XC Race Open mendapatkan tropy, piagam dan uang pembinaan. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...