Kodim Kotabaru Terus Bedah Rumah Warga Kurang Mampu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Juni 2019

    Kodim Kotabaru Terus Bedah Rumah Warga Kurang Mampu


    Meski pra pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 105, Kodim 1004/Kotabaru sudah bergerak melakukan kegiatan bakti sosial diantaranya yang dilaksanakan di desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat.

    Jumat (28/06/19), dipimpin Kapten CZi Syaioup Bahri, warga setelah dan Anggota Kodim 1004 bergotong royong membangun (bedah) rumah warga kurang mampu.
    Adapun pekerjaan yang dilakukan antara lain pengurukan tanah, pemasangan batako, pemelesteran batako, serta pembuatan/penggalian MCK.

    "Kami sangat senang bisa melaksanakan tugas bedah rumah bersama masyarakat disini, walaupun lelah, tenaga terkuras, tapi suasana sangat menyenangkan, bisa berbaur dengan warga secara gotong royong bersama sehingga beban pekerjaan bisa lebih ringan dan tepat waktu," ungkap seorang Anggota Kodim 1004/Kotabaru.

    Direncanakan pada Progran TMMD ke 105  nantinya akan dilakukan pembangunan fisik berupa jalan baru sepanjang 1.7 km disamping itu juga dilakukan perbaikan mushala, serta rehab rumah warga seperti yang sedang dikerjakan sekarang. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...